SIMPEL Kenalkan Menabung Sejak Dini


BLANg PROJECT - Memperkenalkan sejak dini budaya menabung kepada anak – anak, bank – bank di seluruh Indonesia telah meluncurkan program Simpanan Pelajar (SIMPEL). Dengan syarat ketentuan  mudah, dilengkapi fitur – fitur menarik, yakin kalau pelajar akan tertarik menyimpan uang miliknya di bank. Simpanan Pelajar (SIMPEL) di bank Jatim menawarkan beberapa kemudahan, termasuk setoran awal yang murah. Bayangkan dengan setoran awal hanya lima ribu rupiah, sudah mendapatkan buku rekening. Untuk setoran berikutnya bisa dilakukan minimal setoran seribu rupiah saja. Cukup efektif untuk menyisihkan uang jajan sehari - harinya supaya lebih manfaat.

Program Simpanan Pelajar (SIMPEL) diperuntukkan bagi pelajar dari tingkat PAUD sampai usia SMA dengan catatan belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Tanpa potongan  biaya administrasi setiap bulannya, SIMPEL dikemas sebagai bentuk edukasi literasi keuangan.

SIMPEL sudah dilengkapi dengan layanan e-delivery channel yang memudahkan pelajar untuk melakukan transaksi”, kata bapak Rifki costumer service Bank Jatim.

Kamis, 27 Februari ketika kami melakukan wawacara di boot atau stand Bank Jatim, beliau memberikan informasi banyak terutama mengenai Simpanan Pelajar dan berbagai layanan unggulan dari Bank Jatim.

“Transaksi penarikan, penyetoran dan pemindahbukuan dapat dilayani di sekolah dan semua channel bank sesuai permintaan nasabah dan kebijakan bank”, kata beliau tersenyum ramah.

Simpanan Pelajar (Simpel) sudah menjadi program  bank – bank di seluruh Indonesia, tak terkecuali Bank Jatim. Bagi masyarakat Kediri kalau ingin membuka rekening tabungan baru, anda bisa datang langsung ke kantor Bank Jatim cabang Kediri. Beralamat di jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No. 122 Banjaran kota Kediri. Ayo menabung ke Bank Jatim...!! (Awie)

Posting Komentar

My Instagram

Copyright © BLANg PROJECT. Designed by OddThemes